Segenap Ucapan Rasa Terimakasih

10 Apr 2010

Ucapan Alhamdulillah tak henti-hentinya terlepas dari mulut kami. Kami yakin, ini semua terjadi karena kehendak Allah SWT yang telah memberikan ganjaran yang setimpal dengan perjuangan kami selama ini. Maka, kami sangat berterima kasih kepada Alllah SWT yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyandang gelar juara 1. Selanjutnya, kami mengucapkan banyak terima kasih kapada kakak-kakak panitia himpunan mahasiswa Ilmu Teknologi Pendidikan UPI Bandung, yang telah menyelenggarakan acara ini dan telah memberikan surat undangan ke sekolah kami. Karena tanpa adanya acara tersebut dan tanpa ada pemberitahuan melalui surat ke sekolah kami, kami tidak akan menjadi juara seperti sekarang ini. Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para dewan juri yang telah memberikan apresiasi terhadap blog kami, sehingga blog kami memperoleh nilai tertinggi.

avatars myspace with Gickr
Make your own animation

Kepada Bapak Drs. Suhendi Mardani, M. Pd, our headmaster, thank you so much, Sir atas semua doa dan dukungannya. Tanpa restu dari beliau, kami tidak akan mengikuti lomba ini. Kepada Bapak Agus M. Rosyid, selaku pembimbing kami, terimakasih sudah berkenan membimbing kami selama ini dan meluangkan waktunya untuk mengantar kami ke Bandung untuk bertanding. Kepada Wakasek kesiswaan, Bapak Kustan, yang telah memberikan bantuan berupa materiil kepada kami, kepada Bapak Agus Darsono, yang telah memberikan sejumlah informasi mengenai sejarah sekolah, makna logo sekolah dan membantu mengambilkan dokumentasi sekolah, kami ucapkan banyak terimakasih. Kepada guru kami tercinta Drs. Jujun Wahyudin, yang telah memberikan dukungan kepada kami dan memberikan informasi mengenai sejarah KIR, kepada Bapak Enang Tatang dan Ibu Lilis Wawat yang telah memberikan informasi mengenai kebersihan sekolah, kami ucapkan terimakasih.

Ucapan terima kasih juga kami serahkan kepada orangtua kami yang selalu memberikan dukungan serta doa-doanya kepada kami sehingga kami dapat berhasil seperti sekarang ini. Segenap keluarga besar juga yang telah membantu mendoakan kami, kami mengucapkan banyak terima kasih. Kepada adik sepupunya Riza, Utami Tifani Sagir, yang telah mendukung dan mem-view blog kami, bahkan mencopy tulisan Tentang Penulis-Riza Apriani dan mem-pastenya ke dalam facebooknya, entah apa maksudnya. :D Untuk Adenya Oda juga, Rida, walaupun terkadang kami sering berebut untuk menggunakan internet di rumah, dan terkadang dia yang sering mengalah karena dengan alasan “demi blog putihabu ini” :)

Rasa terimakasih juga kami ucapkan kepada teman-teman yang telah membantu dan mendukung kami. Kepada teman kami tercinta, Dessy Monica, yang telah menyumbangkan puisinya serta telah mendoakan kami, kepada Ami Helmi Triana yang tak pernah lelah mensupport kami dan telah membuatkan banner untuk kami (meskipun ga bisa dipake :D), kepada kelas XI IPA 6 yang senantiasa mendukung kami, kepada Diana Anggraeni, Ambar, Siti dan Buang Fachrooz yang telah memberikan informasi tentang PaSSTA, kepada Inggit dan Riska yang telah memberikan informasi tentang AKC, kepada Gesy Gevani yang telah memberikan informasi tentang team hockey lasgar, kepada Dina Intan yang telah memberikan informasi tentang PMR, kepada Sang Ketos, Indah dan Dema Swarsanas yang telah memberikan informasi tentang program OSIS, kepada segenap kelas XI IPA 2 yang telah kami jadikan sebagai objek tulisan pada artikel kami, terimakasih banyak. Oh iya, kepada Apih (Kang D. Fachroedin), Kang Agung dan Fuad yang telah memberikan sejumlah informasi tentang SangSetia, terimakasih atas bantuan dan komentarnya terhadap blog kami.

Tak lupa kepada Pak Aris, salah satu satpam sekolah yang telah membantu dalam pengambilan dokumentasi sekolah. Kepada pacarnya Oda, A Tovan Nurman Budiman yang senantiasa memberikan spiritnya, makasih banyak yaa :D dan seluruh teman-teman yang telah mendukung, mendoakan kami dan telah memview serta memberikan komentar terhadap blog kami yang tak mungkin disebutkan satu persatu, terimakasih banyak. Dan terimakasih juga bagi teman-teman di twitter dan di facebook yang telah mendukung kami.

foto214-00000mmlll

Intinya, kami tak akan bisa seperti ini tanpa adanya bantuan, dukungan dan doa dari kalian semua. Terimakasih. :D

http://www.slide.com/r/ZML19tw85j9CZoDr0TnsB40Iwelv224l?previous_view=mscd_embedded_url&view=original


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post