Di Balik Cerita “Putih Abu”

10 Apr 2010

Hallo Sobat ! Selamat berjumpa kembali dengan kami. Dalam kesempatan ini, kami akan sedikit bercerita tentang awal dari kesuksesan kami dalam Lomba Blog Sekolah Terkreatif ini. Tetapi bukan maksud kami untuk menyombongkan diri, kami hanya ingin bercerita, betapa tingginya perjuangan kami untuk mendapatkan semua itu. Semoga Sobat pembaca dapat menikmatinya.

putiii

Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat mengikuti lomba blog sekolah terkreatif (LOBSTER) antarSMA se-Jawa Barat. Meskipun pada mulanya, kami merasa ragu untuk mengikuti lomba ini, karena kami tak mempunyai pengalaman mengikuti perlombaan tentang hal semacam itu. Maka dengan modal ingin menambah pengalaman dan wawasan, kami sanggup untuk mengikuti lomba tersebut.

Kami tidak ingin mengecewakan pihak sekolah dan kami juga tidak ingin meyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan kepada kami. Maka segala daya dan upaya kami kerahkan semaksimal mungkin untuk blog ini. Di tengah-tengah kesibukan sekolah yang memang sangat padat, kami berusaha untuk membagi waktu untuk mengurus blog putihabu ini. Bahkan, kami rela bergadang sampai 2 hari dengan alasan mengerjakan tugas sekolah dan mengerjakan blog. Sungguh perjuangan yang begitu berat. Tetapi kami tidak putus asa begitu saja, kami selalu berpedoman pada pepatah Berakit-rakit dahulu, berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.

Dan akhirnya, pada hari Kamis, 8 April 2010, saat pengumuman lomba adu narsis blog se-Jawa Barat diumumkan, dengan tidak disangka-sangka, kami berhasil meraih juara 1 sekaligus juara umum. Siapa yang menyangka bahwa blog kami akan mendapatkan juara pertama? Kami pun tak pernah menyangkanya. Karena kami sebenarnya menjagokan blog smandaci1 dari SMAN 2 Cimahi yang keren abis.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post