Tentang Penulis

23 Mar 2010

Oke, buat Sobat pembaca pasti penasaran kan sama penulis yang udah ngeluangin waktunya untuk nulis sejumlah informasi sekolahnya di blog ini? Di sini, kami berdua akan memperkenalkan diri kami kepada pembaca sekalian. Ini dia biodata kami berdua:

Penulis 1
Nama : Oda Daryani
No. Induk : 080910349
Kelas : XII IPA 6
Penulis yang bernama lengkap Oda Daryani ini lahir di tengah-tengah kota Garut yang damai pada tanggal 26 Februari 1993. Gadis yang kerap kali disapa oda atau oddhudtt ini tinggal di kawasan Perum Griya Bumi Praja Blok G11 Kec. Tarogong Kaler, Garut. Selain memiliki paras cantik, gadis ini pun mempunyai rasa sosial yang cukup tinggi. Gadis yang bercita-cita sebagai seorang dokter gigi ini memiliki hobi membaca. Tak heran setelah melewati 3 semester, dia mampu mempertahankan ranking pertama di kelasnya. Selain itu, dia juga menyandang gelar juara umum ke-1 kelas XI RSBI SMAN 11 Garut. Selain aktif di kelasnya, ia juga aktif mengikuti berbagai macam organisasi di lingkungan sekolahnya, diantaranya ECC (English Club Conversation) dan OSIS. Ia memiliki motto hidup 3B, yaitu Belajar, Berusaha dan Berdoa.

This is Oda’s facebook badge :
Oda Daryani | Create Your Badge

Penulis 2
Nama : Riza Apriani
No. Induk : 080910353
Kelas : XII IPA 6
Penulis yang kerap kali menulis artikel dalam blog ini bernama lengkap Riza Apriani. Teman-temannya acap kali memanggilnya dengan sebutan icha atau izhoo. Gadis yang belum genap berusia 16 tahun ini lahir di Garut, 14 April 1994. Ia tinggal di Jalan Raya Cibatu Garut Km. 17 No. 136 Kec. Sukawening, Garut. Meskipun terlahir sebagai anak tunggal, tetapi tak menjadikannya untuk hanya mengandalkan orang tuanya saja. Bahkan ia memiliki rasa tanggung jawab yang sangat besar terhadap orang tuanya. Sejak kecil, ia bercita-cita untuk menjadi seorang Dokter. Dan sampai saat ini pun ia tak pernah berhenti untuk meraih impiannya itu, sehingga berbagai prestasi pun pernah diraihnya, baik itu dalam bidang akademis maupun nonakademis. Hobinya dalam membaca dan menulis mengantarkannya ke dalam kegiatan ekstrakurikuler jurnalistik di sekolahnya. Selain jurnalistik, beberapa organisasi lain pun ia ikuti, antara lain teater dan OSIS. Kalimat yang berisi Today must be better than yesterday and tomorrow must be better than today menjadi motto hidupnya.

And this is hers :
Riza Apriani | Create Your Badge

Masa putih abu-abu memang masa yang indah. Terasa oleh kami yang sedang menjalani masa ini. Selagi masih memakai seragam putih abu, kami tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan sekolah kami tercinta. Saat bersama teman-teman dan sahabat merupakan sesuatu hal yang tidak dapat terlupakan. Suka duka, sedih senang kami lewati bersama. Sobat pembaca sekalian pernah merasakan masa ini bukan ? Atau bahkan sedang menjalani hal yang sama seperti kami?
Jangan sia-siakan masa ini, Sob !
Fill all of the time with useful something in our life :)

Sekedar beberapa foto yang kami ambil di sekitar lingkungan sekolah:

*no caption

*no caption

img00395-20100329-0953yeah1234

img00398-20100329-0956yeah50

What do you think of us and our school?
Please leave a comment
:)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post